'/> Inilah Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian

Info Populer 2022

Inilah Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian

Inilah Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian
Inilah Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian
Selamat pagi Bapak Ibu Guru yang terhormat. Dalam kesempatan kali ini, admin akan membagikan Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian yang dibentuk dalam file berbasis excel, sebagai rujukan Bagi anda dalam menganalisa setiap butir soal yang dikerjakan oleh siswa-siswi kemudian dilanjutkan dengan rekapitulasi nilai.

Selamat pagi Bapak Ibu Guru yang terhormat Inilah Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel Otomatis Terbaru Tahun 2017

Menganalisis butir soal merupakan kegiatan perihal proses pengumpulan, peringkasan dan penggunaan warta dari tanggapan siswa untuk memutuskan setiap penilaian. Tujuan dari kegiatan tersebut, yakni biar bisa memperoleh soal yang bermutu sebeum digunakan, meningkatkan kualitas tes melalui revisi dan menyortir soal yang sekiranya tidak efektif. Disamping itu, guru sanggup mengetahui warta perihal apakah siswa sudah atau belum memahami bahan yang telah diajarkan.

Kegiatan menganlisis butir soal memang sudah menjadi kewajiban setiap guru. Hal tersebut dikarenakan setiap guru nantinya akan menawarkan warta kepada forum ataupun kepada siswa mengenai kemampuan yang telah dicapai oleh siswa itu sendiiri terhadap bahan pemelajaran yang telah disampaikan oleh guru tersebut.

Baiklah bagi anda yang membutuhkan aplikasi dengan format excel otomatis tersebut, anda kami persilahakan untuk memakai link yang sudah tersedia dibawah ini, dan dapatkan aplikasi tersebut secara gratis. Selamat menikmati.

Link File:

Demikian warta ini admin sampaikan, dibutuhkan dengan kami membagikan aplikasi ini akan bisa sedikit meringankan pekerjaan anda sebagai guru dalam analisa butir soal alasannya yaitu dengan aktivitas atau aplikasi ini anda bisa menganalisa soal secara otomatis. Semoga bermanfaat. 


Advertisement

Iklan Sidebar