'/> Berikut Soal Sbk Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban

Info Populer 2022

Berikut Soal Sbk Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban

Berikut Soal Sbk Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban
Berikut Soal Sbk Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban
Berikut Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban - Pada kesempatan kali ini, admin akan share contoh soal latihan Ujian Tengah Semester ganjil khusus mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan untuk jenjang SD/MI kelas 4. Soal tersebut terdiri dari jenis soal pilihan ganda lengkap dengan kunci jawabannya dan kami bagikan dalam format micosoft office word.

 admin akan share contoh soal latihan Ujian Tengah Semester ganjil khusus mata pelajaran S Berikut Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban

Soal mata pelajaran SBK ini admin sajikan sebagai rujukan dalam persiapan ulangan atau ujian semester ganjil tahun anutan 2017/2018. Bisa dipakai sebagai contoh dalam menyusun naskah soal, baik itu soal Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, maupun untuk dijadikan naskah soal Ulangan Akhir Semester ganjil. Disamping itu, sanggup juga dipakai juga sebagai materi latihan siswa biar mereka memiliki bekal dalam pelaksanaan ujian yang bahwasanya akan dilaksanakan di sekolah.

Inilah Contoh Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban Terbaru 2017

Soal latihan UTS ganjil mata pelajaran Seni Budaya Keterampulan ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda dan sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya. Dengan demikian akan sangat pas untuk dijadikan materi latihan siswa-siswi di rumah. Sebagai citra berikut admin tampilkan sedikit cuplikan soal yang kami bagikan dalam format word ini.

1. Lagu wajib sanggup menanamkan perilaku . . .
A. patriot
B. lemah lembut
C. kedaerahan
D. kebarat-baratan

2. Gambar di samping yaitu tari yang berasal dari . . .
A. Jawa Tengah
B. Aceh
C. Papua
D. Bali

3. Tarian di samping disebut tari . . .
A. Pendet
B. Jaipong
C. Piring
D. Kecak

4. Tanda < berjulukan . . .
A. cassendro
B. decressendo
C. miccaforte
D. cressendo

5. Alat musik yang menghasilkan melodi disebut alat musik . . .
A. harmonis
B. diantonis
C. melodis
D. ritmis

Potongan soal diatas sanggup anda miliki secara gratis dengan memakai link yang terdapat dibawah ini:

Demikian saja menu gosip kali ini wacana Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban. Mudah-mudahan sanggup menginspirasi dan memotivasi siswa untuk rajin berguru biar kelak mendapat hasil ujian yang sempurna. Begitupun bagi Bapak Ibu Guru, semoga sanggup menambah rujukan bank soal untuk menciptakan soal uian semester ganjil tahun anutan 2017/2018. 

Selanjutnya baca juga : Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian
Advertisement

Iklan Sidebar